Sabtu, 07 April 2012

sama tak sama

halo halo halo~~~~ hari spesialku sudah berakhir sekitar 30 menit yang lalu... tak apalah, aku juga ga begitu menganggap hari ini spesial krena emang ga ada yang spesial dan ga ada yang bikin spesial plus ga berasa spesial. #apaan?

begitulah, hari ini cuma dapet selamat dengan kata yang sama "selamat, HBD dsb"  dari FB, twitter, SMS, telfon, dan secara langsung. hm....
beda sama tahun lalu yang penuh kejutan. ada kue tart dan kado.
but, wait... hari ini aku dapet kado! yak, caau memberiku tiket gratis untuk nonton diesnatalis di ITB. hahaha,, keren kan? makaci makaci makaci au!

ada hal yang membuatku kaget terkaget-kaget sampai melotot dan sampai bilang "OMO!" dengan kencang sampai sesak napas sampai apapunlah itu.... ternyata CHOI SIWON juga birthday hari ini... huaaaaa demi apa? karena yang selama ini aku tau cuma jonghyun yang ultahnya deket sama ultah ku. haha ternyata siwon sama persis.
mungkin sekarang siwon lagi sibuk ngeberesin lautan kado ya? sdngkan aku........ haha




oya, tadi niatnya aku mau cerita :
terima kasih buat semuanya yang udah ingt sama ultah ku.. haha, walau yang tau pasti hanya sedikit. tapi aku menerima ucapan selamat sebanyak 200 ucapan... baik di FB, twitter, SMS, telpon, maupun langsung.. hahaha. lumayan banyaklah.

tadinya aku mau bikin yang terakhir ngucapin selamat itu FADIL ALHAMDI, tapi beberapa detik lalu ada seorang yang mengucapkan HBD pada ku yaitu IKHWAN ZHACKY. yak, jadi yang paling terakhir ngucapin adalah kojek. hm.... yah, ada lagi nih yang ngucapin. ga jadi kojek yang terakhir, tapi ROBBY.
sedangkan yang paling awal ngucapin adalah TEDOK. makasih dok....









hm,, apa lagi ya?
tadi setengah hari aku menghabiskan waktu di rumah tek des dan bermain bersama si gendut kalista.. terus 2/3 hari lagi lthan randai. yak begitulah kegiatannya.... dan sekarang aku mau melanjutkan catatan untuk persiapan UTS

ini adalah koleksi postingan HBD




yak,,, begitulah seharian tadi... sebenrnya kerepotan sih ngebales satu2 postingan.. apalagi di FB. haha.. btw mari membuat planning kedepan dengan lebih matang. ssetiap tahun harus bertambah baik! 
tatap masa depan dengan mata berbinar-binar










Tidak ada komentar:

Posting Komentar