Minggu, 15 April 2012

kejadian lagi

hari ini kegiatan ku penuh bgt!!! *padahal dari pagi ampe jam 2 gabut*
jam 2 sampai jam stngah sepuluh malam adalah jam padat aktifitas.
berikut rentetan kegiatan ku jam 2 dst
-liqo di MUI sampai jam 4 sore
-maen ke kosan incoss sampai jam stengah 6 breng anak2 liqo (termasuk kak ryan)
-dari habs maghrib lthan tari sampai jam stngah 10 malam
-sekarang, aku sedang akan mngerjakan tugas IDK online dimana soal dan gambarnya beserta keterangannya tidak bisa dibuka sampai saat aku memposting tulisan ini. *entah sampai kapan baru bisa dibuka*

yak, sembari menunggu ke-loading-an modem ini. aku usil buka siak-ng dan mengklik satu mata kuliah yang hm,,,,, lumayan aku tidak suka. IDK
kuamati tulisan yang muncul satu per satu.... dan.......................... #jleg #kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
apa-apaan ini??? nilai UTS ku? ha? bener nih? #syok
kok cuma segini? beda banget sama UTS pas semester satu.. T.T
dan jadilah aku meratapi nasib nilai UTS ku yang sangat tidak aku harapkan.
sangat tidak sinkron dengan usahaku! T.T     T.T    T.T

***
tarik nafas.... yak.. keluarkan pelan-pelan.... tarik nafas agi.... yak, keluarkan pelan-pelan....  (kayak ibu-ibu yang mau TIIIIIIIIIIIIIIIIIT aja)
itulah yang aku lakukan setelah syok berat melihat nilai UTS yang sgitu jeleknya.

***
ga boleh begini terus, harus koreksi kesalahan sendiri juga! emang rasanya usaha udah maksimal, tapi masih banyak faktor-faktor yang memungkinkan aku untuk mendapat nilai itu, contoh : telmi pas ujian, ga konsen pas ujian, berasa mantap dengan persiapan (sombong) *ini yang paling bahaya*,
oke, selanjutnya.... fighting for UAS!
(isi paragraf diatas cuma untuk menghibur diri, padahal masih sedih)
kejadian waktu SMA terulang lagi, pas pertama kali ngeliat nilai fisika!

ah, sudahlah. untuk apa di sesali? toh, ga akan bisa diubah. maksimalkan di bidang lain!
luruskan niat,,,,,and cool



Tidak ada komentar:

Posting Komentar