Jumat, 06 April 2012

harus senang atau sedih?



bola mata ku terus melototi jam dinding berwarna merah yang ada di dekstop laptopku... sudah jam 10:35 PM, hummmm.... kira2 satu setengah jam lagi hari yang paling tak ingin ku temui datang.. huaaaaaaaaaaaaa....... aku tidak mau sama sekali hari ini ada.

sembari melihat dan mengamati laptop terus-terusan, aku lalu melanjutkan mencatat ulang IDK 2 karena catatan kesayangan yang sangat dan paing aku sayangi tak mau pulang bersamaku. dia mengkhianatiku dengan berpaling ke DPR! sebel abisssssssssssssssssssss~~~~~~

tektaktiktuktok...... masih berharap 6 April tahun ini ga datang... *emang bisa/?*
kenapa semua orang suka sama ulang tahun? kenapa banyak orang selalu bahagia di hari ulang tahunnya? dulu, mungkin aku juga merasakan dan mengalami hal yang sama dengan orang2 tersebut.

tetapi tidak untuk tahun ini!
tahun ini sangat berbeda!
tahun ini membebaniku!

karena tahun ini umurku 19 tahun broooooooo... sist.............
kenapa harus angka 19 yang aku takuti? apa yang ada dalam diriku sebenarnya?

jawabannya adalah :
yang pertama --> angka 19 itu berarti dekt dengan angka 20, dan ku belum siap untuk menjadi gadis yang beranjak dewasa dengan beban umur yang lebih tinggi. dan taukah kamu apa arti angka 20?? usia 20 itu menurutku adalah usia yang mungkin sebagian besar dari usia tersebut dihabiskan dengan kegalauan masa dewasa. sejauh aku memperhatikan kakak kelasku waktu SMA maupun anggota IMAMI, jika usianya telah memasuki 20 keatas, maka ia akan sering membicarakan tentang keuarga di masa depan.. *aku merasa selalu belum tepat untuk membicarakan hal itu*

yang kedua--> angka 19 adalah angka terakhir yang ada di dretan belasan. itu berarti umur kepalasatu terakhitku..dan lagi, angka 19 itu... huaaaa.....

yang ketiga --> dengan angka 19, itu berarti waktu untuk mencapai target2ku semakin sedikit!

yang keempat --> angka 19 itu berarti kesempatan aku untuk hidup di dunia semakin berkurang.

yak, demikianlah alasan mengapa ku tidak begitu tertarik dengan angka 19. tapi, ada suatu hal yang ganjal di hati, jiwa, ragaku tentang angka 19. kalo di ulangtahun yang ke 19 ini, tidak aku beri kesan apa-apa, malah rugi. karena tahun depan aku takkan bisa mengecap usia belasan lagi yang artinya ini angka belasan terakhir yang ku miliki!

 tak tau harus senangg atau sedih ~~~

tapi, aku kembali berpikir....
terlalu kekanak-kanakan jika aku tak mau menerima usia 19 tahun. toh walaupun aku ga mau, akupun sudah berusia 19 tahun. huft~~~~~

tinggal merancang masa depan dengan lebih matang saja. perbanyak link, perkuat ikhtiar, perdalam ilmu, perbanyak zikir, do'a dan tilawah~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar