Rabu, 07 November 2012

kumpulan mimpi yang ga masuk akal

hey.. kalian semua pernah ga, mimpi  hal hal yang ga masuk akal.... mimpiin seseorang yang bahkan kalian ga kenal (benar2 ga tau itu siapa), dan mimpiin.... ah pokoknya hal yang mennurut kalian aneh dah....

gue punya banyak koleksi mimpi aneh (udah kaya penjual dvd bajakan aja).... dan mimpi ini ada yang buruk dan ad yang keren dan bikin ketawa (bukan pas tidur ya).. trus ada mimpi yang bikin gue penasaran setengah mati siapa yang menemui gue di mimpi itu

1. pas gue masih SMA.... waktu itu gue lagi ngeebet2nya pengen kuliah di UGM... tapi orang tua gue ga pernah setuju karena jogja itu jauh bgt dari padang.... tapi, gue merencanakan perang gerilya saat itu, diam2 setiap TO, gue milih jurusan itu di UGM dan rencananya pas SNMPTN gue juga mau milih FKG UGM... nah, mungkin gara2 kepikiran UGM terus, jadinya ke bawa mimpi...
dalam mimpi itu gue dinasehati sama istrinya pak Habiebie kalo di UGM itu bagus dan ba bla bla.... lo bayangin deh, gue yang ga pernah tau ibu itu siapa dan dia sudah duluan menghadap Allah jug (jadi merinding   nih) tiba2 datang di mimpi gue... huftt....

2. ini mimpi baru aja (maksudnya dalam bulan oktober). jadi ceritanya, gue itu orang yang sangat kritis di kampus (ciee..). lalu, ada pengangkatan dosen baru gitu di FIK, nah.. disini, gue bikin masalah sama anak FT (yang gue ga kenal siapa) dan mengeluarkan kata2 kritis (gue juga lupa ngomong apa) saat upacara pengangkatan tersebut. lalu berita ini terdengar ke seantero pejabat di UI.. trus gue sama beberapa orang anak jadi buronan pejabat.. nah, suatu hari gue lagi main2 di FT.. dari kejauhan gue ngeliat DEKAN gue lari2 ngejar gue.... artinya apa coba MIMPI DIKEJAR KEJAR DEKAN??? aneh bgt!

3. kalo tadi mimpi tentang DEKAN yang rela lari2 dari FIK ke FT buat ngejar gue, sekarang beda lagi. masih bersangkutan dengan pejabat.. ya.. pejabat nomor satu di INDONESIA.. masak nih ya,, di mimpi itu, gue tinggal di sebuah asrama yg lumayan serem... (trus pak SBY nya ngapain?) disini bagian yang paling aneh.. disitu, pak presiden kita.... kera beliau adalah mematikan lampu asrama setiap kali anak2 udah pada tidur.... gimana??

4. nah, ini mimpi yang paling membingungkan diantara mimpi mimpi yang lain...
jadi ceritanya, ada temen gue yang ngelempar biji rambutan ke jendela kamar gue (kenapa ga ngelempar duit aja? #mataduitan) nah, pas gue buka jendela (jangan bayangin gue ketiban biji rambutan)

gue : "lo ngapin lempar2 biji rambutan?
temen gue : " nae, ada yang suka sama lo"
gue : "siapa?"
temen gue : XXXX (dan nyebelin bgt gue lupa sama nama yg disebutin temen gue)
gue : "siapa? gue ga kenal"
temen gue : (menatap heran ke gue) kok lu ga kenal? dia anak band
gue : beneran gue ga kenal.. (emang gue pernah bergauk sama anak band ya?)

trus, tiba-tiba ada cowok yang manjat pohon dket jendela kamar gue dan masuk ke kamar gue (kayak di twilight aja ya)... sumpah gue kaget bgt... cowok itu...... ah, gue sekarang lupa muka nya kayak apa... tapi yang gue ingat dalam mimpi itu gue terpana (cie.. bahasanya). trus, liat dinding2 kamar gue yang penuh dengan  tulisan dan tanggal...

gue : (mikir, apa gue pernah ketemu ni cowok? dan terus memperhatikan gerak geriknya)
cowok itu : (liat2 tulisan di dinding kamar gue dan nyatet sesuatu)... kamu nae kan?
gue ; (agak kaget) ii.. iya
cowok itu : aku mau nyocokin tanggal manggung aku sama jadwal kamu.. kalo bisa pas kamu ultah... hmm, tapi tgl 6 april masih lama ya.. (raut muka sedih)
gue ; (nih orang siapa pula? ngapain coba.. ga sopan bgt)

 dan terbangun gara2 alarm HP yg gue stel jam 4 subuh... AAARRGGGHHH... rasanya gue baru tidur, kenapa udah subuh aja???? gue lupa sama wajahnya... gue lupa namanya siapa??? orang itu siapa??? apakah jodoh gue??? hahahahahah,, gue cuma bisa ketawa kesal kalo inget mimpi semalem....

kok aneh ya, kenapa kalo gue mimpi yg agak keren selalu mudah lupa sama mimpi itu???? ah....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar